Tuesday, September 5, 2017

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet tanpa Modal | blogger & Youtuber

Memanfaatkan Smartfhone untuk Menghasilkan Uang dari Internet

Smartphone adalah barang yag sudah menjadi kebutuhan pokok mualai dari anak – anak hingga orang dewasa tidak pernah lepas dari menggunakan barang canggih ini. Mulai dari main game, chating, fotografi, video dll. Tapi banyak yang tidak menyadari bahwa gadget atau smartphone dapat menghasilkan rupiah.
Dapat kita hitung berapa banyak pulsa atau kuota yang kita habiskan untuk sekedar chatting, upload foto, video call, nonton youtube, main game, baca artikel, berita dan informasi – informasi lainnya yang kita butuhkan.
Jaman sekarang siapa yang tidak butuh internet, sebagai contoh ketika kita butuh resep terbaru tentang masakan, saya yakin tidak banyak mereka yang  pergi ketoko buku untuk mencari buku resep teraru. Selain membutuhkan waktu yang lama belum tentu dapet buku resep yang kita inginkan. Saya yakin jalan utama yang paing cepat adalah tanya sama “mbah Google”  tinggal ketik resep yang kita inginkan akan muncul ratusan artikel dengan berbagai macam informasi yang menarik.
Dalam artikel kali ini saya akan coba memperkenalkan berbagai jenis usaha untuk menghasilkan uang dari internet yang benar benar terbukti akan membayar para publisher diinernet. Silahkan simak berikut ini.
a.      Google Adsense
Google Adsense adalah media periklanan milik google yang akan membayar anda dengan cara menjadi publisher google adsense. Untuk menjadi publisher gogle adsense memang bukan perkara mudah. anda harus mengajukan pendaftaran terlebih dahulu dengan syarat Anda harus mempunyai sebuah blog atau situs yang sudah diisi dengan artikel artikel yang menarik dan mempunyai visitor yang cukup banyak.
Anda akan dibayar jika ada pengunjung di blog anda maupun di chanel youtube anda mengklik iklan gogle adsense yang anda pasang pada blog anda atau iklan yang tayang di chanel youtube anda maka anda akan dibayar sesuai dengan jumlah kunjungan maupun jumlah klik pada iklan yang ada pada blog maupun chanel youtube anda. Anda akan dibayar menggunakan dolar yang bisa anda cairkan jika pendapatan google adsense anda sudah mencapai 100$. Besar kecilnya pendapatan dari google tergantung dari pengunjung (visitor)  ke blog anda maupun banyaknya tayangan pada chanel video youtube anda. Semakin banyak kunjungan blog anda semakin besar peluang klik iklan yang dipasang pada blog anda begitu juga dengan youtube.
b.      Youtube
Youtube adalah situs terpopuler milik google yang berfungsi untuk berbagi video. Anda dapat menguploud video – video yang menarik yang dapat memberi hiburan, pendidikan, inspirasi atau informasi yang menarik yang tentunya tidak melanggar kode etik google. Anda dapat menguploud video sebanyak banyaknya dan sebaiknya anda menguploud video asli buatan anda sendiri agar video anda bisa dimonetisasi dan dapat menghasilkan uang dari hasil karya anda sendiri bukan mengambil dari video yang berhak cipta orang lain.
Google adalah situs yang memiliki pengguna dan visitor terbanyak didunia, sehingga video – video yang anda bagikan diyoutube mempunyai peluang untuk dilihat banyak orang. Semakin banyak orang yang menonton video anda maka semakin besar peluang untuk mendapatkan uang
Terus, bagaimana agar vidoe-vidoe yang anda share dapat menghasilkan uang? Ya anda harus bergabung sebagai publisher adsense youtube, syaratnya anda harus rajin – rajin menguploud video yang menarik agar chanel yutube anda disetujui oleh google adsense.
Untuk menjadi blogger maupun youtuber itu gampang, tidak perlu keahlian untuk menulis tidak perlu keahlian mengambil gambar atau editing video. Yang kita perlukan adalah “kemauan”. Kalau sudah memiliki kemauan, mulailah karena dengan memulai anda dapat mengetahui cara cara apa yang harus anda lakukan untuk menjadi blgogger dan youtuber yang sukses.
Selamat mencoba, semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa like, coment and share dan subcribe cubatraveling.blogspot.co.id



No comments: