Sunday, August 27, 2017

FARM HOUSE SUSU LEMBANG BANDUNG WISATA DENGAN ARSITEKTUR EROPA

FARM HOUSE SUSU LEMBANG BANDUNG WISATA DENGAN ARSITEKTUR EROPA

Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Farm house  lembang diusung dengan konsep Wisata ala Eropa yang dipadukan dengans uasana pedesaan. Sehingga banyak wisatawan yang datang berkunjung.

 

Harga tiket masuk farm house Lembang terbilang cukup terjangkau, dengan harga 20.000  rupiah anda juga dapat menikmati 1 cup coklat panas secara gratis dengan menunjukkan tiket masuk farm house. Salah satu area yang menarik ditempat ini adalah Rumah Hobbit. Rumah hobit menjadisalah satu sekian alasan mengapa anda harus berkunjung kewisata ini.






Selainitu anda akan disuguhi pemandangan bangunan rumah yang didesain dengan gaya Eropa. Bangunan ini dibuat sangat klasik sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai spot foto seperti berasa di Eropa. Tak hanya itu disin wisatawan juga dapat menyewa pakaian bergay Eropa yang khas yang dapat dipakai untuk berfoto dengan gayaklasik khas Eropa. Wisatawan dapat menyewa pakaian dengan harga mulai dari 50 ribus.d 100 ribu dengan lama waktu selama 2 jam.

Selain spot foto, wisatawan juga dapat berfoto dan memberi makan domba dan kelinci didalam kandang yang didsain dengan gaya peternakan di Eropa.





No comments: